Rabu, 03 Juli 2013

PPDB SMA

Hueh alhamdulillah ya Allah aku keterima di SMA 1 Jetis =))
Setelah sekian lama nungguin ketrima atau enggaknya aku di sma itu, sambil degdegan setengah mampus, akhirnya aku ketrima. Huaa bahagianyaa wkwk
Sebenernya aku pengen SMA 1 Sewon, tapi nem terendah yang tahun kemarin aja tinggi bingit. Jadinya gak berani buat daftar haha. Padahal aku udah ikut pendataannya loh, tinggal ambil formulir aja. Tapi yaitu tadi, gak berani! ckck

Bayangin deh, di sana nunggu 5 jam kawan. 5 jam! Kebayang gimana lamanya kan. Errrrrrrr
Yaiya dari jam 10an kurang aku udah stay di sana sama ibuku. Terus pendaftarannya tutup jam dua kurang 15 menit. Hiks, lama banget kan :’(

Sempet minder sih haha. Soalnya kan nemku mepet banget nget nget nget. Sedangkan yang lain banyak yang di atasku. Ada yang 32, 33, 34, 35, 36, dan masih banyak lagi. Sedangkan aku cuma 31. Hueeeeee yang tahun kemarin aja terendah 32. Gimana ga degdegan? Au ahh
Tapi alhamdulillahnya yaa, tahun ini nilainya pada turun. Tapi tetep ga tenang sih ya u,u

Duh ya Allah tau ga sih? Di sana itu kalo mau liat hasilnya harus kudu wajib berdiri. Sampe kakiku semutan(?). Mana itu liatnya dari jendela yang rada tinggi lagi. Ewh gak niat banget!

Kebayang ga, berdiri dua jam-an lebih, panas-panasan, degdegan, tegang antara ketrima atau engga. Aku aja hampir nangis gara-gara takut kalo misalnya ga keterima. Namaku kan udah di bawah, jadi yaa takut. Sampe udah ambil surat pencabutan(?) ._.
Di sana itu berasa lamaaaaaaaaaaa bingit. Kayanya jam itu ga berputar deh wkwkw. Dan kalian tau? posisiku tergeser terus-menerus woyy errrr

Dan akhirnya pas jam dua kurang limabelas menit-an, loket pengambilan formulir ditutup. Lega sih, saingan ga nambah terus hihiihi. Tapi yang loket pengembalian formulir masih dibuka. Hih yang ini gak adil yaa Allah! Padahal udah pada sorak-sorak. Aku? Aku udah nangis huaaaa haha

Akhirnya jam dua udah ditutup beneran dan panitianya ga php lagi. Banyak yang kecewa karena panitia gak konsisten. Yaiyalah pada kecewa, orang mana sih yang di-php gak kecewa?-__-
Katanya tutup jam dua kurang 15 menit, kenapa jadi jam dua pass? ewh jahat!

Yaudin sih, ikhlasin ajalah. Yang penting aku KETRIMA. Yaa walaupun rangkingnya ratusan wakwakwak. Oiya, semoga aku masuk ipa yaa. Doanya :’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar