Kamis, 11 Juli 2013

Masa 'Odong' Siswa

MOS. Cuma tiga huruf sih, tapi itu amat sangat menyiksa lahir & batin(?) Hiks, menyebalkan!
Acara di mana kita sebagai siswa baru yang akan dikerjain sama kakak2 kelas kita. Okelah kalo mos-nya itu kaya pas smp, gak terlalu menyiksa. Ga disuruh bawa yang aneh-aneh pula. Nah ini? Naudzubilah.. Ribet sekaliii –zzz

Pertama, masa ga boleh bawa tas. Aneh bukan? sekolah kok gak boleh bawa tas-__-
Tasnya itu make taplak! Ya Allah berasa orang baru diusir dari rumah yaa. Terus nih ya, disuruh pake topi dari koran bekas. Itu aja harus koran yang ada judul ‘olahraga’-nya. Errr itu susah nyarinya, mba mas sosis!
Terus buat baksos, disuruh bawa frisian flag gold sachet. Ajjeee ini bikin greget nyarinya. Aku sama Indah harus muterin banyak warung, toko, swalayan! Dan setiap nanya pasti jawabannya habis. Nganti apal! Padahal Cuma butuh 2 sachet harus sampe swalayan? Maluuuuuu. Padahal swalayan aja gak ada HAHAHA. Tapi yaudah deh daripada dihukum. Bener-bener deh osis-nya, kelewat pinter! Nyuruh bawa barang-barang yang langka ._.
Tak taukah Anda kalo kita itu lagi puasa? Hih

Selama mos, ke sekolah ga boleh bawa motor. Pake sepeda atau kalo enggak yang dianter harus jalan 100m ke sekolah. Pffttt. Heloo, iya kalo sekolahnya itu deket dari rumah kaya pas smp. Nah ini, adoohh kalo harus nyepeda. Ah ayolah berfikir panjang kali lebar. Jauhhhhhhhhhh! Dewe meneh .-.

Yaudin, daripada puasaku batal garagara nulis postingan ini mending segini aja. Kan gak lucu kalo batal Cuma karena hal se-sepele ini. Bubeyy maaf lahir batin yaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar