Rabu, 03 Juli 2013

Iqbaal? Adiba? Coboy Junior?

Kenapa posting ini aku kasih judul kaya gitu? Ya karena emang isinya tentang mereka-_-

Iqbaal? Adiba? Coboy junior? Ada apa di antara mereka sebenernya? Entahlah
Sekarang lagi marak berita ini di kalangan comate kan? Dan pastinya semua comate tau.
Apasih pendapat kalian tentang berita kedeketan mereka? Envy gak sih kalian semua? Terutama fansnya Iqbaal –soniq. Karena -kayanya- yang paling deket sama Adiba itu Iqbaal.
Kalo menurut aku, sebagai fans mereka, dan teutama Iqbaal, jujur aku envy. Cemburu. Iri. Dan rasanya itu pengen marah. Tapi yaa ga tau mau marah sama siapa._.
Gara-gara berita ini banyak juga yang keluar dari soniq. Pada pindah community. Katanya sih ga kuat dibuat envy terus sama iqbaal. Tapi aku ga akan pindah kok, aku kan BUKAN FANS MUSIMAN:D Hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha *panjang banget yak?-_-*

Menurutku Adiba itu terlalu diistimewakan sama mereka. Mulai dari diundang buat pemutaran film Cjrtm pertama sampai dikasih hadiah umroh bareng Iqbaal sama Bang Kiki.
Adiba comate? Hei lihat kita di sini. Kita juga comate. Mungkin kita menyanyangi kalian lebih daripada Adiba yang sekedar ngefans sama kalian, suka sama kalian. Kita selalu ada buat kalian, coboy junior.
Mungkin kalian ga tau, masih banyak comate yang belum pernah ketemu sama kalian. Tatap muka langsung sama kalian. Jabat tangan sama kalian. Bahkan disapa kalian aja banyak yang belum pernah ngerasain. Misalnya aku. Aku belum pernah ngerasain itu semua, tapi aku tetep sayang sama kalian :”) *oke mungkin ini terlalu alay wkwkwk*

Apa karna Adiba itu anaknya alm.Uje? Anak dari seorang artis? Yaa.. kita tau itu kok. Bahkan kita tau banget. Apa karna itu kalian mengistimewakan Adiba? Itu ga adil menurutku. Mungkin aku bukan fans yang baik, belum bisa berfikir dewasa, dan mungkin ga bisa positive thinking. Kita semua juga pengin deket sama kalian, akrab sama kalian.

Bukan apa-apa, kita cuma mau kalian itu memperlakukan kita semua secara adil. Katanya comate itu keluarga kalian, sahabat kalian. Tapi kenapa kalian kaya ngebeda-bedain kita.

Adiba itu kaya. Kenapa dikasih hadiah umroh gratis bareng Iqbaal sama Bang Kiki? Sedangkan comate lain yang mau ikut musti bayar. Bahkan Adiba udah pernah pergi umroh sampai dua kali. Apa itu ga cukup membuktikan kalo dia mampu bayar sendiri? Kalo dilihat dari sini, wajar dong kita envy, iri, cemburu. Mending hadiah itu buat comate yang kurang mampu. Dengan cara diadain kuis misalnya. Kan lebih tepat dan tentunya ga bikin comate pada envy.

Sadar, kalian banyak fans loh. Dan kalian pasti tau, fans kalian banyak yang masih labil. Seenggaknya hargain keberadaan kita semuaa. Ingetkan, tanpa kita kalian bukan apa-apa. Begitu juga sebaliknya.

Oiya, Adiba terkenal pas abis Uje meninggal. Kenapa? Kemana dia selama ini? Kok baru terkenal sekarang? Bukannya Uje jadi artis udah lama yaa? Gak tau juga saya ._.

Maaf yaa kalo postinganku kali ini kaya gini. Bukannya mau ngejelek-jelekin, tapi aku cuma ngeluarin unek-unekku aja. Maaf banget Adiba, Iqbaal, Cjr, dan semua nama yang aku sebutin. Ga ada maksud apa-apa kok.

Hueh yaudah deh capek nulis sebanyak ini. Berasa orang penting aja yaa wkwk. Ini ada 500 kata lebih loh. Hebatkan? Hahaha. Jadi maaf kalo ada typo atau kata yang kurang bisa dipahami(?). Maklum saya bukan penulis :D
Daadaaahh jangan lupa follow @ekaaNH =D
Assalamu’alaikum XD

1 komentar:

  1. jangan kaya itu semoga alloh akan ketemukan kalian ko pecaya deh hahaha

    BalasHapus