Kamis, 18 Juli 2013

serba BARU?

Fiuuh hari kedua masuk sekolah di tahun pelajaran baru, sekolah baru, kelas baru, teman baru, dan semua serba baru. Tapi kenapa status sama muka ga baru ya? Belum waktunya mungkin ckckck
Hari kedua juga aku MOS. Hih kemarin aku dihukum garagara tali papan namaku warna item. Padahal ga dikasih tau sebelumnya kalo harus warna merah juga :\
Tapi hari ini engga dihukum dong haha

Huaa sekarang aku anak Putih Abu-Abu loh. Tuaa yaaaaaaaaaaaaaaa u,u Padahal aku gak mau tua. Aku maunya muda terus wakwakwakwak. Biar gak banyak masalah(?)
Tapi mau enggaknya kita jadi tua itu kan bukan pilihan, melainkan takdir. Kan menjadi tua itu pasti dialamin sama semua makhluk hidup haha #bijak

Sebenernya aku udah rada bisa(?) adaptasi sama temen - temenku yang sekarang sih. Hiks, tapi aku masih mau sekelas sama temen-temen smpku. Hiks, mereka itu baik. Dan... hiks, mereka terlalu indah buat dilupakan huaaaa.
Apa kabar kalian sekarang? Hiks, aku kangen kalian. Hiks, aku sayang kalian. Tapikan life must go on ya. Jadinya mau gimana lagi. Cuma bisa dikenang aja. Good bye kelasku, kelas ‘A’ yang penuh misteri(?), kelas yang menyimpan terlalu banyak kenangan :’’(
Bye ceman-cemanku. Semoga kita bisa kumpul bareng-bareng lagi.

Yaudah sih ikhlas aja. Temen-temenku yang sekarang juga baik kok. Lama-lama juga biasa kan yaaa. Semoga nyaman di kelas yang sekarang. Kelas X6. Yaa masih kelas sementara sih. Dan di saat nanti aku udah bener-bener bisa beradaptasi, harus dipisah gitu? Oh jahat sekali ._. aku udah sayang mereka u,u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar