Minggu, 03 November 2013

Persami

Aku baru pulang persami. Huft.
Capek tapi seruuu :-)

Mungkin akan jadi persami yang paliiinggg indah. Banyak banget kenangannya.
Digodain Adin sama Pamungkas-_-
Berdiriin tenda yang hmm.. bau
Bawa barang-barang banyak sekaliiii
Masak bareng
Makan bareng
Kelaparan bareng
Wuaaa serulah :D

Dapet salam dari Pamungkas & Addin banyak bangettzz. Jadi trending topik #halah
Mereke berdua memang Te O Pe Be Ge Te deh. Masa minta mie pas malem banget aja dikasih. Dianter ke tenda pula wkwk. Malah sampe mau dibikinin hh

Pas habis sholat isya aku dikasih kembang. Tau kembang? Ituloh hewan yang warnanya merah terus ada bulet-bulet itemya, yang bisa terbang #apasih. Enggak deng. Kembang ituuuu bunga. Bener-bener bikin salah tingkah kan wAw. Rebutan pula ngasihnya. Pensi juga aku diapit dua cowok itu yaAllah. Mereka memang benar-benar fans setiaku wkwk *apalagiini*

Pas outbond pipiku dioles pake tanah. Jahattttttttttttttttt poll
Katanya aku cantik. Tapi lebih cantik kalo diolesin tanah. Modus sekaliiiii
Oiya sanggaku dapet juara 1 lomba masak loh ;D #terus?

Yasudah itu saja :-)
Aku ngantuk zzzZz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar