Minggu, 17 November 2013

Makrab yang mengGALAUkan

Aku baru bangun tidur siang nih hahaha. Empat jam buat tidur siang setelah melakukan hal-hal yang membuat saya capek sekaliiiiiiiiiiiii.
Kemarin aku ada acara Malam Keakraban Tonti. Itukan acaranya sabtu pulang sekolah sampe minggu siang. Nah kan pas malem minggunya itu palinggg nyebeli. Huuuaaa aku putus sama Irl hiks :"(
Dia sudah punya pacar lagi ternyata. HAHAHA ngenes ya. Padahal aku pas lagi sayang-sayangnya sama dia eeeeeeeeeeeeeee malah gitu. Yasudahlah :(

Itu mungkin akan jadi malam yang apa yaa. Gatau deh. Malam menggalaukan?bisa jadi. Malam menyenangkan?bisa jadi juga. Intinya ada susahnya ada senengnya.
Pas habis isya kan acara puncaknya baru dimulai. Pertama sih cuma ditutup matanya, terus kaya main ular naga. Jalan-jalan gitu sampe aku nabrak tempat duduk zzz. Dan itu akhirnya dibawa ke tempat parkir. Di situ kita disuruh makan dengan cara yang entahlah. Alasnya makanan itu daun pisang terus nasinya banyak bangett karena dimakannya per kelompok. Haha seru loh. Coba aja. Abis itu cuma games tok.
Pengalaman paling menyeramkan adalah waktu kami bertiga disuruh masuk sebuah ruangan yang lampunya dipadamkan. Itukan masuknya tiga-tiga ya soalnya keburu malem bangeet. Nah kelompokku ada aku, puput, sama apri. Di sini yang bawa lilin si apri yang notabenenya putra sendiri dan tau gak apa yang terjadi. Lilinnya mati wooiiii, nyakitin! Akhirnya aku sama puput gak dapet jaketnya. Gak ketemu! Yang dapet cuma apri tok. Gimana mau dapet orang gak ada penerangan blas.

Dan tau gak abis itu kita tidur di lapangan sambil nunggu yang belum selesai. Sumpah itu indah banget!!

Jaketku akhirnya dikasih pas minggu siang waktu abis apel penutupan. Dan tau gak itu tuh butuh perjuangan yang amat sangat besar sekali. Cara mengambilnya itu jalan jongkok, terus gak boleh ambil pake tangan. Harus pake gigi alias diGIGIT! Mana itu jaket diinjek sama alumni lagi errrrrrrrr -_-
Terus katanya alumni gini nih "saya gak mau tau pokokya buat yang putri anggep jaket itu suami kalian. Buat yang putra anggep jaket itu sebagai istri kalian. Kalian harus menjaga jaket itu seperti kalian menjaga orang yang kalian sayang!"

Ngek jadi sekarang ceritanya Saya sudah punya suami {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar