Senin, 04 November 2013

HBD Diah

Selamat ulang tahun Diah :-) Selamat 16th. Selamat tambah tua. Dan selamat panjang umurr yaaa :-)
Semoga harapanmu di umur yang ke-16 ini terkabul yaaaaaaaaa. Amiin

Maaf kalo kita ngasih kejutannya kelewatan. Itu semata-mata hanyalah fiktif belaka hahaha. Maaf kalo kamu sakit hati pas dimarah-marahin Pamungkas, disindir satu kelas, didiemin satu kelas, dan semunya yang ngebuat kamu sakit hati mohon dimaafkan yaaa. Semuanya emang direncanain kok. Dan... kejutan buat kamu sukses sekali berkat acktingnya anak ips 2 haha. Bakat terpendam nih

Tapi kamu jahat sekaliiiiiii sama daku. Aku ga ngerjain kamu apapun loh. Tapi yang kamu olesin krim pertama kali malah aku. Huaah aku ngucapin paling terakhir dan...dapet hadiah khusus dari kamu. Kamu cium aku pake pipi kamu yang penuh dengan krim. Aaaaaaakk terima kasih yaaa.
Dan gara-gara kamu olesin aku, semuanya jadi ikutan. Aku sama Addin jadi perang krimer kue ulang tahunmu yah-diah. Terus kan si Tiko sama Bando mukanya masih kinclong, akhirnya saya olesin mereka berdua HAHA biar adil dan makmur. Biar samaa-sama muka unyu satu kelas donngggggg

Paling nyebelin itu pas perang sama Addin. Udah perangnya di luar kelas yang pada saat itu sedang hujan deras sekali. Padahal aku udah teriak-teriak nanti aku tonti jangan diolesin banyak-banyak. Ra digubris jal pie perasaanmu? malah makin jadi dia. Alhasil muka saya makin unyuuuuk sekaliiii. Basah pula rokku. Waaaa jahatnya
Tapi untung ada Pamungkas yang baik hati dan tidak sombong wkwkw. Aku dibantuin bersihin muka pake tissue. Yaa walaupun ga bersih-bersih amat tapi lumayan lah yaa. terus yaaa kelasku itu penampilannya jadi makiiinnn unyuk juga. Dimana-mana ada krim. Banyak bekas sepatu&tissue. Meja kursi berantakan sekaliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ya ampuun mirip kapal pecah. Untung yaa pas itu pkn pelajaran kosong.
Terus padahal kelasku itu mau dipake anak tonti buat ngumpul sharing. Tapi ga jadi ya gara-gara itu wkwk. Kakak DTnya udah nyusul ke kelasku pula haha. Dan akhirnya pun gak jadi dipake, kita anak tonti pake kelas ips 1.

Abis itu aku, niswah, dinda tonti dan... bersambung. Eh tamat ding hahaha. Sampai jumpa muah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar