Selasa, 12 November 2013

Ngek galau lagi?

Dari kemarin penyakit galauuuuuku kumat zzzzzz
Padahal penyebabnya itu cuman sepele banget. Tapi aku ngerasanya kok kebangetan yaa? Entah.

Bloooogg, tau gak dari kemarin Senin si 'dia' cueekkkkkkkkkkk!!! Hih kenapa mesti cuek sih :'(
Tau gak 'dia' itu siapa? Dia adalah........temanku haha. Tapi aku suka. Eh enggak ding. We iyading. Engg nggak taulah. Hanya aku dan Allah saja yang tahu. Tapi aku masih ragu sih. Soalnya dia itu kayanya cuma bercanda gitu kalo ke aku. Tapi kita dekeeeeetttttttttt banget. Setiap hari aku digombalin, dilindungi, dibela, ya gitulah. Tapi ya itu. Gak tau dia bener-bener atau cuman pura-pura. Ngek php sekaliii dia :"(

Dulu kalo aku deket sama temen sekelas yang cowo doi marah-marah. Berlaga jeles. Yaaa walaupun mungkin gak beneran. Tapi cukup kok :")
Yasudahlah saya pasrah :'(
Kamu jangan marah ya car pacar :D cuma suka ajaa kok gak lebih. Lebih dikit ding haha *apasih* #ini #ceritanya #lagi #curhat #sama #blog *miris*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar