Senin, 19 Januari 2015

My Trip My Advanture

Ehm iya hay sebenernya cerita kali ini udah terjadi beberapa minggu yang lalu sih. Aku mau ngeposting lupa mulu. Males nulisnya jugaaaaak. Tapi sekarang mau share alias curhat :p maafkan yaa :D

Bener ga sih nulis judulnya wkwk ga gawl nih. Maap yak kalo salah :v

Kemarin tepat tahun baru cieh yang tahun baruan x_x engga engga. Pas tanggal 1 kemarin aku kencan sama a(tuuut) *ceritanya sensor* hahahahha ga kencan deng, cuma main doang. Kemana? Banyak! :p

Pertamaaa kita ke parisnya jogjaaaa yaitu pantai parangtritis wkwk. Dan tau ga sih? Harus tau yaa, di jalan dia berhenti copot jaketnya yang berwarna unyu *jaketnya warna orange kan unyu unyu iyuh gitu :v bekas pon remaja DIY sih katanya* terus dikasih ke aku tauuuu. Hahaha so sweet kan ya. Pertama ditawarin aku ga mau, kasian dianya juga kan samasama dingin. Malah parah dia, kan bajunya lengan pendek. Tapi ya itu tadi dia ngotot kasih jaketnya ke aku huahuahoakakak. Seneng ga sih digituin, seneng dong pastinya, bangettttt :D Tapi di sana ga turun sih, lewat doang wqwq. Karena apa? Karena di sana panas syekali. Ga kuat. Terus abis lewat ya haha, kita ke itu tuh apaya namanya.. tempat buat manasik haji gitu sih di deket pantainya. Kita sempet muterin ka'bah kw nya. Terus berhenti juga. Ceritanya kita lagi manasik haji hihi, ceritanya ya, ceritanya oke :x

Terus trip selanjutnya *halah* kita ke bukit hijau. Tapi tapi berhubung kita gatau jalannya, kita nyasar gitu gajadi nyampe bukitnya. Duh sayang yaa ga nyampe tkp huhu. Tapi gapapa kita lanjut ke hutan pinus. Dia belom pernah ke sana dan alhasil saya menjadi penunjuk jalannya. Oke no problem. Untung masih inget yaaa kalo lupa kan repottt. Di sana suhunya lebih dingin brrrrrrrr. Kasian doi ckck. Kita ga turun lagi di sana. Tapi jalan terus lurus gatau ke mana. Dan akhirnya balik lagi. Selo banget kan :x Sayang gitu bensinnya wkwk.

Terus abis itu dia nanya pengen ke mana lagi kan. Ya aku jawab pengen ke kebun buah soalnya belom pernah ke sana dan ngiler pengen ke sana cuman takut sama jalannya yang sangat amat ekstrim x_x Oke cuusss kita ke kebun buah. Baik banget kan dia wkwkwk laff deh. Nyebelinnya dia ternyata lupa jalan. Oke betapa nyebelinnya dia hih. Tapi yaudahlah ya aneh juga mau marah ckck dan kita asal nyusuri jalan aja. Tapiiiiiiiiiiiiiiiiii pas di tengah jalan itu gerimis tau ga sih. Terus kita akhirnya puter balik deh sebelum nyasar terlalu jauh wkwkw. Hujan makin lebat dan kita pun memutuskan pake mantol -_- Itu sesuatu yang tidak saya sukai oke. Tapi dianya maksa katanya gamau aku sakit gara-gara main sama dia keujanan. Yaudah deh nurut aja kan akunya, biasa anak baik :v Tetep aja celana basah kuyup.

Di tengah jalan akunya ngotot copot mantol wqwq. Biar deh, ga betah tau. Terus gantian dia yang nurut wkwkkw. Oke kita copot mantol dan pulang. Pas nyampe rumah, dia nyuruh bawa jaketnya dulu tapi aku gamau. Gamau harus nyuciin dulu wkwkw jahat kan. Tapi bukan itu sih alasan pertamanya hehe. Kita jarang ketemu gimana caranya ngembaliin coba. Jarang ada waktu buat ketemu. Doi sibuk training dan aku sibuk nugas. Ya maklum doi atlet sepak bola gitu wkwkw. Yaudah akhirnya aku copot jaket. Dannn tau ga apa yang terjadi? Doi yang bukain jaketttttt huaaaaaaaaaaaakakakkakaak. Akunya nolak dianya maksa. Oke sudah biasa. Sudah keballll :v

Yaudah sih sampe sini aja My Trip My Adventure ku sama doi kali ini. Hahahahha bukan doi sih huhu cedih ya wgwgw. Terserah deh apapun itu. Intinya kita udah ga pacaran kaya dulu lagi. Temenan aja ;;) Byee

Notes:
Tau ga sih ini liburan pertamaku yang benerbener liburan loh. Selama liburan semester ini ga pernah main, cuma di rumah bantuin bapak ibuku tercinta haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar