Senin, 26 Agustus 2013

Pawaiiii

Heh kemarin, tanggal 25, aku ikut lomba pawai -lagi-. Tapi kali ini beda almamaternya. Dulu smpn 1 pleret dan sekarang sman 1 jetis hehe. Pas smp dulu pletonku dapet juara 3 se-kabupaten Bantul, kalo sekarang? entah. Belom ada announcement halah wkwk
Pletonku hebat loh, apalagi aku hhh jalan dari Lapangan Trirenggo sampe Paseban ga tumbang semua.
Tonti yang sekarang seru ya daripada yang smp dulu. Dulu garing banget. Sekarang basah banget wkwk. Enggak deng. Kalo yang sekarang seru. Ada yel-yel. Terus materinya juga unik wkwkw. Yaiya unik, masa ada aba-aba 'ada cowok lewat, sapa!' 'ada orang pacaran, sapa!' -_____-

Tiap ada aba-aba kaya gitu aku nahan ketawa ya allah. Maluuuuuuuuuuuu sangat!errrr
Terus ada nyanyian 'wake up' sama 'poki-poki'. Yang ini katanya lucuuuuuuu
Terus katanya pleton putri sma-ku itu kalem-kalem, cantik-cantik, manis-manis senyumnya, de el el. Hahahaha jadi malu kan ;D

Pas dijalan aku dipanggil-panggil terus hahaha berasa artes
Oiya kata ibuku, temen-temenku, sma-ku bagus ayee. Terus kata kakak DTnya paling bagus malah. Tapi gatau mereka jujur apa cuman buat ngelegain aku tok. Semoga aja jujur wkwk

Yaudah gitu tok. Bye :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar