Senin, 26 Agustus 2013

Edisi Ramadhan wkwk

7 Augst 2013 08:00
Halo bloggggggggg :-)
Selamat pagi.. Selamat berpuasa hari terakhir di bulan Ramadhan tahun ini.. Semoga puasanya lancar yaa. Hari kemenangan menanti :-)

Ramadhan tahun ini sedikit menyebalkan hih. Gak dapet puasa hari pertama, gak dapet puasa hari terakhir, dan gak dapet pula sholat ied. Hutang puasaku banyak. Astaghfir malang sekali nasibku.

Oiya, tadi malem aku buber loh sama teman-temen smp-ku. Padahal aku ga puasa, tapi buber terus =D
Ternyata mereka belum ada yang berubah haha. Yaiyalah secara gitu mereka kan bukan power ranger!
Pisah baru sekitar satu bulanan aja udah sekangen ini. Apalagi kita gatau kapan bisa ketemu lagi. I will miss you guys #halah. Eh tapi bener loh, aku pasti kangen sama kalian hiks:*

Aku pulangnya bonceng Aji masa ._.
Terus aku kan kedinginan, lupa bawa jaket. Eh dipinjemin jaket Yudi masa ._.
Ehm ehm ehm haha engga ding. Kita temenan biasa kok. Gak luar biasa

Pokoknya tadi malem itu menyenangkan. Bisa mengulang masa2 indah kita di smp. Ngobrol bareng, bercanda bareng, ngerumpi bareng, gila bareng, sayang ga foto bareng semuanya. Kurang satu lagi. Banyak yang gak ikut. Terutama Brina hiks, disayangkan loh. Padahal aku sama Indah udah bujuk sekuat tenaga(?). Ngomong terus kaya kereta api sampe bibir pegel cuma buat ngeyakinin dia ikut. Tapi nyatanya? Gatot! Ibunya tidak mendukung sama sekali errr

Terus tau ga sih pulang-pulang aku galau *bersambung* :D

Eh lupa. MINAL AIDZIN WA FAIDZIN YA SEMUA. MOHON MAAF LAHIR BATIN.


SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1434 H :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar