Selasa, 27 Agustus 2013

Forget To Me

Forget To Me =))

Saya tunggu engkau. Saya tunggu engkau
Rupanya engkau forget to me
Saya tunggu engkau. Saya tunggu engkau
Rupanya engkau forget to me
Saya tahan sakit-sakit jungkir balik di lapangan
Rupanya engkau forget to me
Rambate ratahayu tarik tambang. Cihuy
Di sini aku jadi tambah senang. Cihuy
Andaikan aku burung. Aku akan terbang
Cukup satu kali jadi pleton inti
Bangun pag-pagi menuju ke lapangan
Untuk mengikuti pelatihan pleton inti
Di sinilah kami dibina dan ditempa oleh pelatih perkasa
Mau makan jalan jongkok sudah makan lompat kodok
Dicaci dimaki dan dibentak-bentak. Hoy
Wahai pelatihku betapa jeli matamu
Wahai pelatihku betapa sayang padaku
Dengar keluhanku. Apakah kau tau
Ku sayang padamu
Ku cinta padamu
Ku bilang I LOVE YOU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar