Selasa, 10 September 2013

Di balik keceriaan anak ips 2

Alay ya judulnya? Hahahahahahah biarin lah :D
Ada apa di balik keceriaan anak - anak ips 2 angkatan 2013? Entahlah :D

Tadi itukan ada acara bimbingan konseling kelompok dari kakak2 kkn, nah kelompokku tuh ada aku, mira, dinda, dyah, erli, mega, sama bando. Di sini bando paling cantik kata mbaknya tadi.
Itukan acaranya semacam curhat-curhat gitu. Dari situ aku tau kelemahan mereka. Dan ternyata..... kelemahan kita sama kawan. Sama-sama lemah kalo tentang Persahabatan. Hiks :"(
Tadi semua nangis grgr curhatnya tentang Sahabat. Ada yang katanya sahabatnya berubah, kehilangan sahabat, dikucilkan sahabat, dimusuhin sahabat, macem-macemlah pokoknya. Kecuali dinda sama bando ding. Mereka ga nangis, tapi malah ketawa ketiwi. Kalo dinda katanya lupa cara nangis! Tadi aja minta diajarin.

Pertama yang nagis itu mega. Disusul si dyah, abis itu erli, terus si mira. Ya Allahhh. Dan nyebelinnya, lama-lama aku juga ikutan nangis. Emang nangis itu nular ya? :o baru tau

Ternyata anak-anak ips 2 itu banyak yang masa lalunya ga indah. Terutama aku :"(
Tapi hebatnya mereka bisa nutupin masa lalu mereka dengan wajah-wajah ceria yang mereka punya. Hahaha bangga saya punya temen-temen kayak kalian :")
I love you. 😍❤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar