Jumat, 14 Februari 2014

Bastian??? Aku Rapopo

Hai dari judulnya aja udah bkin hm... ya haha
Bastian out dari cjr. Kenapa mengapa ya? entahlah. Saya sudah sedikit bosan dengan tema ini:(
Dan besok terakhir konser mereka di Jogja dengan formasi lengkap dan memakai nama 'coboy junior'. Sedih yaa lagi-lagi ga bisa nonton :"(
Kenapa? Alasan yang pertama...yaitu saya ga tau lokasinya. Iya sih tau di Grand Pasific Hall. Tapi masalahnya saya ga tau itu di mana? Iya  tau itu di Jogja, tepatnya di jalan Magelang, km-nya saya kurang tau ya. Tapi tetep aja gatau, belum pernah ke sana:(
Alasan kedua... itu tempatnya jauh dari rumah. Ga tau deng tapi kayanya iya bener jauh dari rumahku:(
Ketiga.. konsernya malem hiks. Masa jam 18.00 wib? Sudah dipastikan ga dibolehin sama ibuk:(
Keempat.. ga ada temen buat kesananya. Temen-temenku ga ada yang se-fanatic aku ckck.
Saya kasihan ya hahaha. Semua alesannya berhubungan satu sama lain. Tapi yasudahlah, AKU RAPOPO :")

Oiya minggu tanggal 16, sehari setelah konser, sebenernya ada gath bstarz jogja. Tempatnya ga telalu jauh, deket alun-alun utara sih katanya. Dan kemungkinan ada bastian-nya juga. Kan lumayan tuh ya. Htm-nya juga cuma 20k pula. Tapi lagi-lagi GA BISA IKUT! Ga ada temen kesananya. Hikssss kurang menderita apa lagi saya Allah :"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar